Cerita Hari Ini... #Kisahku ini..

Kisah ini belum berakhir


Assalamualaikum Wr. Wb...

            Hai teman teman bertemu lagi dengan blog saya baiklah pada hari ini langsung saja tak banyak basa basi lagi.. Oke di sini aku mau menceritakan tentang riwayat hidupku yang selalu teggang... Baiklah langsung saja kalian baca yang di bawah ini...
            Berawal dari kecilku yang serba tak ada kisah senang. Yang telah aku dengar ketika aku sudah besar. Sekarang aku telah sadar tentang hal yang selalu membuat aku bingung. Ternyata selama ini yang selalu mengganjal di hatiku adalah ayahku. Disini aku akan menceritakan semua tentang keegoisan ayahku. Entah sampai sekarang ia telah sadar atau belum.
            Pada saat aku masih kecil ku selalu merasa damai dan senang tetapi lambat laun waktu yang berjalan seiring waktu yang kian lama tidak berhenti. Hingga saat ini aku di sini tak mempunyai teman dan tak mempunyai lawan karena ayahku terlalu membatasiku. Aku tak bisa kemana mana karena dia selalu melararangku untuk pergi. Padahal ia sekarang telah ada di dunia modern jadi mengapa dia selalu menjadi yang terburuk di keluargaku. Bukan berarti ku menghina tetapi memang dia selalu seperti itu. Sungguh jika kalian yang merasakan rasa takut suah sulit ini  tertekan kejiwaan hingga diriku pernah ingin membunuhnya tapi aku berpikir akankah ia masih bisa bertobat atas segala kesalahannya. Jadi ia ku biarkan hidup. Memang hidup akan selalu ada baik dan buruknya tetapi pada hal ini menurut saya berbeda. Hal yang buruk terjadi berturut turut hingga tak ad ujungnya karena entah apa yang di pikirkan ayahku saat ini. Menurutku ia hanya memikirkan peluang yang ada di depannya dan memanfaatkannya. Iya sih ini tak apa tetapi dalam mendapati peluang ini ia selalu tak memikirkan istri dan anaknya ia selalu memilih kasih. Terkadang aku ingin pergi dan tak pernah kembali kerumah itu. Tetapi jika aku pergi apakah ia akan merindukanku mungkin juga aku yang rindu tetapi sudah ku tekadkan rasa ini untuk pergi jauh. Saat aku nanti telah lulus smk aku akan mencari pekerjaan yang halal dan akan selalu optimis dalam hidupku. So... aku tak kan mengecewakan ibuku. Sekarang aku ingin selalu memberontak tapi rasa itu membuatku semakin tak bisa apa apa. Jadi aku akan hidup dengan keterbatasanku ini. Moga aja dalam tindakanku ini aku akan lebih bisa mengatur hatiku. Semoga aja banyak yang baca blog ini dan aku bisa merasakan pahitnya dunia setelah hari itu. Karena apa karena aku akan lebih bisa berjuang sendirian tanpa bantuan oranglain. Hanya untuk di sini tetapi saat aku telah dapat uang aku akan menghentikan masalah ini. Akan ku buat keluarga ini lebih harmonis karena uangku. Jadi tolong share cerita ini ke teman teman kalian agar aku bisa lebih baik di kedepannya. Tambahkan comment di bawah...

#cariuanghalal
#akankanakubisa
#Ceritayangtakpernahusai

Wassalamualaikum Wr. Wb.


Comments

Popular posts from this blog

Ceritaku.. Never Give Up